DJ UNA Kembali Diperiksa Terkait Kasus Trading DNA Pro

DJ UNA Kembali Diperiksa Terkait Kasus Trading DNA Pro

GRAPNEWS – Polri telah mengajukan penerbitan red notice untuk memburu 3 orang tersangka, atas kasus investasi bodong via robot trading DNA Pro yang diduga berada di luar negeri.

Sejauh ini, Polri telah menetapkan 12 tersangka terkait kasus robot trading DNA Pro. Keenam tersangka yang telah ditangkap diantaranya adalah Robby Setiadi, Yosua, Russel, Stefanus Richard, Jerry Gunandar, dan Frankie.

Baru baru ini Selebriti dan Perancang Busana Ivan Gunawan ramai diperbincangkan karena diperiksa lagi oleh Bareskrim terkait kasus DNA Pro, dan ternyata bukan hanya Ivan Gunawan saja yang dipanggil ulang oleh Bareskrim, presenter sekaligus model cantik DJ Una diperiksa terkait kasus trading DNA Pro untuk yang kedua kalinya. Kali ini DJ Una dicecar terkait cara para founder DNA Pro dalam mempromosikan DNA Pro untuk membujuk orang untuk berinvestasi.

Pengacara DJ Una, Yaffet Rissy menegaskan bahwa kliennya hanya bekerja secara profesional. Dia menyebut kliennya tak membantu mempromosikan DNA Pro.

BACA JUGA : Ivan Gunawan Kembali diperiksa Terkait Perkara Kasus DNA Pro

“Bahwa hubungan Una dan DNA Pro adalah sebatas hubungan profesi sebagai seorang artis profesional tentu saja dan bukan seorang brand ambassador dan bukan afiliator itu saja,” katanya.

Ia menambahkan, DJ Una mengatakan dirinya kooperatif terhadap penyidik Dittipideksus Bareskrim. Dia siap membantu agar kasus ini segera selesai.

“Yang pasti kalau kehadiran ke sini karena kooperatif dan membantu sekali penyelesaian kasus DNA Pro ini,” kata DJ Una.

DJ Una menyatakan dia dijanjikan 3 unit Honda CR-V dan 3 unit Honda Brio jika berhasil memenuhi skema investasi di DNA Pro.

“Ternyata setelah kita cek, 3 CR-V dan 3 Brio mobil itu yang dijanjikan kalau nanti berhasil memenuhi skema investasinya, kalau bisa memenuhi skema investasi tertentu dan downline tertentu,” kata Pengacara DJ Una, Yaffet Rissy, di gedung Bareskrim Polri, Senin (25/4).

Diketahui, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri menetapkan 12 tersangka dalam kasus investasi bodong robot trading platform DNA Pro. Mereka adalah AB, ZII, JG, ST, FR, FE, AS, DV, RK, RS, RU, dan YS. Polri menyatakan bahwa total kerugian korban dalam kasus investasi bodong robot trading platform DNA Pro mencapai Rp97 miliar.

Banyak juga yaa…

One thought on “DJ UNA Kembali Diperiksa Terkait Kasus Trading DNA Pro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *